Tweets : #UdahPutusinAja

Bismillaah.. #UdahPutusinAja

1. pacaran itu menjalin silaturahim | “silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran” #UdahPutusinAja

2. pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belajar maksiat?” #UdahPutusinAja

3. pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih| “ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu?ayahmu?” #UdahPutusinAja

4. pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?” #UdahPutusinAja

5. kasian kalo diputusin | “justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?” #UdahPutusinAja

6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | “putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?” #UdahPutusinAja

7. putus itu memutuskan silaturahim | “silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?” #UdahPutusinAja

8. nggak tega putusin.. | “berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?” #UdahPutusinAja

9. aku nggak zina kok, nggak pegang-pegangan, nggak telpon-telponan, kan nggak papa? | “nah bagus itu,berarti gak papa juga kalo putus” #UdahPutusinAja

10. aku pacaran untuk berdakwah padanya kok |”ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti” #UdahPutusinAja

11. nanti putusin dia gue gak ada yang nikahin gimana? | “pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya” #UdahPutusinAja

12. berat mutusin | “semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allaah akan beratkan pahalamu” #UdahPutusinAja

13. nanti aku dibilang nggak laku gimana? | “bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja” #UdahPutusinAja

14. kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri |”belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!” #UdahPutusinAja

15. dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya |”hehe.. kamu ini rentenir ya? kalau terusan hutangnya malah nambah” #UdahPutusinAja

16. pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, #UdahPutusinAja

17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja

18. pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allaah | melisankan manusia bukan Allaah, #UdahPutusinAja

19. pacaran itu bikin ribet, dikit-dikit bales sms, dikit-dikit telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja

20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau,galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja

21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja

22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak “aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini” #UdahPutusinAja

SO, MASIH GALAU TINDAKAN SELANJUTNYA?? MARI MUHASABAH!”(Ingatlah) pada hari (ketika) setiap jiwa mendapatkan (balasan) atas kebajikan yang telah dikerjakan dihadapkan kepadanya, (begitu juga balasan) atas kejahatan yang telah dia kerjakan. Dia berharap sekiranya ada jarak yang jauh antara dia dengan (hari) itu. Dan Allaah memperingatkan kamu akan diri (siksa)-Nya. Allaah Maha Penyayang terhadap hamba hamba-Nya”(Ali Imran : 30)

dari mas M Akmalul Khuluk

sumber : mas Hasan’s status [https://www.facebook.com/muhammad.n.hasan/posts/329607097115187]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s